Rabu, 20 September 2017

HERO ARGUS HERO NGAK IMBANG

Hallo Hallo
Lama ni gw ngak buat postingan. Maklumlah lagi banyak proyek (sok iye lu tong) hahah.
Ok untuk mengobati rasa lapar dan dahaga teman-teman pembaca yang boleh terhitung jumlahnya (hehe lagilah :D), gw bakalan riview sedikit ni tentang hero baru yang diluncurkan Mobile Legend.

Siapa dia yang kita bicarakan? Yuhu.. Dia adalah Argus.



Kenapa gw bahas Hero ini? Tentu bukan sekedar basa-basi nang ning nung aja....
Sekedar info juga nih, gw nulis artikel ini tepat setelah gw selesai main.

So lets back to the Main topic, napa gw milih nie hero buat tread gw kali ini.
Alasannya adalah Hero ini menurut gw dan teman-teman seperjuangan Mobile Legend gw, adalah hero yang susah banget matinya. Gimana ngak, secara dia punya skill regenerasi darah yang fast banget

Kenapa? Kalian pasti mikirnya "Wraith king gimana om?"

like share and coment ty

Gw setuju kalau wraith king juga punya jurus yang sama. Tapi masalahnya lagi ni om om  sekalian, Ulti ni argus, ngak pake delay. Ngak pake delay. So, dia bisa terus bantaai musuhnya, dengan darah mengalir kencang... hasilnya wasted.

skill argus




 

Gambar diatas adalah skill yang dimiliki oleh argus yang kita bicarakan dengan hangat dan pedas.


Jadi gimana menurut teman-teman semua?, setuju ngak kalau hero ini perlu dilakukan update buat nurunin kemampuannya?

Kalau gw sendiri berpendapat harus. Karena counter 1 vs 1 hero ini kalau sama2 sama jadi, itu susah banget. Dan Mobile Legend bukan satu satunya Moba.. AOV sendiri sudah gencar pasang iklan dimana-mana.

Tapi itu semua tegantung lo semua guys, yang jelas Team fight itu yang paling Kuat.

Thanks for read


Ok gw kira itu aja yang bisa gw curahin buat tread kali ini... Happy gaming


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maksimalkan Permainan Mobile Legend Kamu Dengan Hero Ini

  Mobile Legend memiliki beragam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda tiap karakternya. Namun dalam pemakaiannya tidak jarang permainan d...