Minggu, 01 Oktober 2017

GAME ANDROID YANG PALING DIMINATI DI 2017

Game Mobile memang layak menjadi salah satu wahana gaming yang sederhana dan murah. Sensasi yang ditawarkanpun tidak jauh beda dengan bermain game di Pc atau Ps sekalipun.

Nah seiring dengan permintaan itu, tentu menjadi sarang bisnis bagi developer-developer game Mobile. Jadi, kira-kira game mobile mana yang paling diminati? Berikut ulasan dan informasinya.



Tidak dapat dipungkiri, popularitas dan eksistensi game ini sempat menjadi viral dan mnjadi salah satu game yang wajib ada di berbagai smartphone di berbagai negara. Hal ini sejalan pula dengan pendapatan Developer yang terdorong dengan keras seiring dengan di mainkannya Game ini.
Sampai saat ini permainan ini telah di unduh sebanyak 500 juta kali melalui Google play.



Mendulang kesuksesan dan Game sebelumnya, Supercell kembali menghadirkan produk Mobile Gaming terbarunya yaitu Clash Royale. Game ini sukses bertengger di posisi ke lima dalam Deretan game yang paling diminati di Google Play




Game fps di dalam Smartphone? Ya.. Sensasi itulah yang ditawarkan oleh Crisis Action dalam Gameplaynya.  Developer game ini menyediakan lebih dari 40 jenis senjata berbeda, sehingga menawarkan sensasi yang berbeda-beda ditiap senjatanya.

Lebih menariknya lagi, game ini juga menyediakan game  offline, sehingga bisa dimainkan tanpa paket data internet.


Baca juga : Cara berpakaian mark zuckerberg dinilai tak pantas


Game android terlaris yang menduduki peringkat pertama adalah Legacy of Discord yang dipersembahkan oleh developer bernama GTarcadeLegacy of Discord yang juga disapa LoD adalah game MMORPG yang akan menugaskanmu untuk memberantas kumpulan musuh berwujud iblis sekaligus mengalahkan sang raja yang disebut Lord Auglu.

Urusan kontrol, game ini memiliki kontrol yang smooth dan tepat. Tidak hanya itu, grafis yang dihasilkan pun juga sangat baik, apalagi saat karakter-karakter yang ada di dalam game mengeluarkan skill yang menghasilkan efek menggelegar.



Dan yang terakhir adalah Mobile Legend. Belakangan ini, game ini begitu populer dikalangan masyarakat berbagai usia. Game yang di ciptakan oleh Moonton ini menawarkan permainan 5 vs 5.

Selain tugasmu menghancurkan tower-tower dan nexus lawan, di sini kamu juga harus mempersiapkan strategi untuk bergerak melawan musuh, dan lain sebagainya.



Nah itu dia beberapa game yang menjadi idaman dan best play disepanjang tahun berjalan ini. Dan urutan diatas bukan berdasarkan peringkat ya guys..(ks)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maksimalkan Permainan Mobile Legend Kamu Dengan Hero Ini

  Mobile Legend memiliki beragam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda tiap karakternya. Namun dalam pemakaiannya tidak jarang permainan d...